Pengalaman mengikuti program DevHandal dan tersertifikasi Certified Developer dari Alibaba Cloud


Halo teman-teman! Saya sangat senang berbagi pengalaman saya mengikuti program DevHandal dan berhasil mendapatkan sertifikasi Certified Developer dari Alibaba Cloud. Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan saya ingin berbagi cerita saya dengan kalian.

Saya pertama kali mendengar tentang program DevHandal dari Alibaba Cloud melalui rekomendasi seorang teman. Saya telah tertarik pada cloud computing dan ingin mengembangkan keterampilan saya dalam hal ini. Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, saya menyadari bahwa Alibaba Cloud adalah salah satu pemimpin di industri ini, dan sertifikasi mereka akan menjadi aset yang berharga dalam karier saya.

Berikut adalah beberapa langkah yang saya lalui dalam perjalanan menuju sertifikasi Certified Developer Alibaba Cloud:

Saya mulai dengan mendaftar untuk program DevHandal. Program ini mencakup serangkaian kursus online yang dirancang untuk membantu peserta memahami produk dan layanan Alibaba Cloud, serta persiapan untuk ujian sertifikasi.

Materi kursus sangat mendalam, dan saya harus belajar dengan tekun. Saya belajar tentang komputasi awan, basis data, jaringan, dan banyak layanan penting Alibaba Cloud lainnya. DevHandal memberikan sumber daya pelajaran yang sangat baik, seperti video tutorial, panduan, dan ujian simulasi.

Salah satu hal yang paling saya nikmati adalah praktek langsung di Alibaba Cloud Console. Saya dapat mencoba konsep yang saya pelajari dalam lingkungan yang sesungguhnya, yang sangat membantu dalam memahami bagaimana segalanya berfungsi.

Setelah merasa siap, saya mendaftar untuk ujian sertifikasi. Ujian ini bukanlah hal yang mudah, tetapi persiapan yang baik dari program DevHandal membantu saya melewati ujian dengan sukses.

 Ketika hasil ujian keluar dan saya melihat kata "Lulus," saya merasa sangat bangga. Sertifikasi Certified Developer dari Alibaba Cloud adalah pengakuan resmi atas pengetahuan dan keterampilan saya dalam cloud computing.

Sertifikasi ini telah membuka banyak peluang bagi saya. Saya dapat melamar pekerjaan dengan lebih percaya diri, dan kredibilitas saya dalam industri meningkat. Selain itu, Alibaba Cloud memiliki jaringan yang luas, dan ini membuka pintu untuk berkolaborasi dengan profesional dan perusahaan lain yang menggunakan layanan mereka.

Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, dan saya sangat merekomendasikan program DevHandal kepada siapa saja yang ingin mengembangkan karier dalam cloud computing. Sertifikasi Certified Developer dari Alibaba Cloud adalah pencapaian yang patut dirayakan, dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini.

Apa yang akan Anda dapatkan :

  • Beasiswa Fullstack Javascript yang dicari Market Kerja.
  • Mendapatkan sertifikasi yang diakui secara global
  • Akses ke jaringan professional dan peluang karier.

Kenapa Anda harus bergabung :

  • Meningkatkan keterampilan teknis di bidang pemrograman.
  • Menyusun portfolio yang mengesankan.
  • Mendapatkan sertifikasi internasional yang diakui.
  • Bergabung dengan komunitas tech yang bersemangat
  • Kesempatan mendaptkan hadiah lucky draw mackbook dan ipad.

Klik link dibawah ini untuk melakukan pendaftaran. Sebelum terlambat!!

https://devhandal.id?reference=JSXOY

Segera

beraksi,

masa

depan

teknologi

Anda

ada

di

sini!

💼👩‍💻👨‍💻

#DevHandal

#DeveloperHandal

#Teknologi

#BeasiswaProgramming

#KarierTeknologi

#Sertifikasi

@CODEPOLITAN

#alibabaCloud